Yayat Laganya Udah Paling Jagoan Banget - PREMAN PENSIUN 6 Part (2/4)

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
Yayat laganya udah kaya paling jagoan aja, pake kasih SP ke Roy segala karna ketauan pacaran sambil kerja.

Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan.

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Akting Ceu Edoh itu natural banget. Brilian (penulis naskah dan sutradaranya 😁).

  • yayat akting dapet bgt, bener2 ngegemesin n ngeselin wkwkwkwk

  • lord yayat selalu punya gaya saat berbicara πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Retorika Yayat saat berbicara sangat elegan. Dia cocok untuk jadi pemimpin dunia.

  • Mafia terorganisir kelas sosial masyarakat di tingkat bawah.. Inilah yg diangkat dari realita kehidupan nyata di masyarakat kita selama ini.. Emang top preman pensiun ini, pesan moral, hiburan dan budaya diracik jd satu πŸ‘πŸ‘

  • Ngakak abis kalo sdh muncul ceu edoh, liat mukanya kocakkkk dan polos abisssss πŸ˜‚

  • Bandung hadir,tontonan sederhana sangat merakyat. Budayakan belanja di pasar daripada di pasar modern. Bukan sinetron mewah,realita aja hidup mah

  • Si yayat ini saep kedua juga ternyata, hahaha 🀣🀣

  • Gw kok jadi ngefans sama Yayat 🀣🀣 lamaΒ² makin keren

  • Pas Didu beli balaΒ², gemoyy bangett😍😭

  • Lord Yayat tetap paling joooossssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yayat akting nya semakin sip saja,selalu menghibur....

  • Gua punya temen kyk si yayat ,,besar omong,,kecil nyali,,,,d geber langsung ciut,,,tp mantap dah pp 6,,,,kereen abis,,,

  • Yayat itu tipe laki yg sok keras tapi sebenernya pengecut πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setelah kang pipit gaada kita langsung moveon dengan adanya kelucuan lord yayat

  • Senang aku liat gaya wakil komandan yayat ini🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sesuatu yang ditunggu wakil komandan yayat adalah cara bicaranya wkwkw

  • Yayat & Sukanta...mantapπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tontonan wajib untuk keluarga saya selain lucu juga bnyk pesan moral di sinetron ini layak dpt 5 acungan jempol

  • Pengen liat yayat by one ama didu πŸ˜‚πŸ˜‚