YENI INKA - MENEPI (Official Live Music)

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2021
YENI INKA - MENEPI (Official Live Music)

Title : Menepi
Voc : Yeni Inka
Songwritter : Ngatmombilung
Arrangement Music By : Royal Music
Location : Luv Kitchen Launge

Musisi :
1. Egy Fajar= Gitar Cuk
2. Delva = Gitar Akustic Rhythm
3. Wahyu"PAMAN" = Gitar Akustic Lead
4. Wildan / Cak Yakup = Kendang/Ketipung
5. Fuad = Keyboard
6. Adhityatommy = Drum Pad
7. WAHYUSAX = Saxophone
8. Fajartricahyo = Bass

LIRIK
Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi
Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu
Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya
Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi

Kau yang pernah singgah di sini
Dan cerita yang dulu kau ingatkan kembali
Tak mampu aku tuk mengenang lagi
Biarlah kenangan kita pupus di hati

Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi
Mengenang dirimu di awal dulu
Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu
Sekedar melepas kisah sedihmu

Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi
Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu
Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya
Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi

Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi
Mengenang dirimu di awal dulu
Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu
Sekedar melepas kisah sedihmu

Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi
Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu
Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya
Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi

Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi
Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu
Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya
Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi
Tersadar dan sedikit menepi, tersadar dan sedikit menepi

Komentar

  • Pertahankan ciri khas musiknya kak. Enak banget cocok buat goyang tipis tipis. Musiknya gak lebay, seleraku bangetttt❤

    • terimakasih kak

  • Lirik Video Hasil Utama Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Kau yang pernah singgah di sini Dan cerita yang dulu engkau ingatkan kembali Tak mampu aku tuk mengenang lagi Biarlah kenangan kita pupus di hati Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu diawal dulu Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu diawal dulu Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu oh Melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu oh Melihatmu genggam tangannya nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Tersadar dan sedikit menepi Tersadar dan sedikit menepi

  • Pasukan YILO Jakarta timur hadir Selalu support untuk Yeni Inka & RC Music Dan siap trendingkan

    • aamiin makasih kak

  • Cilacap hadir support mba Yeni INKA,, smg makin sukses dlm berkarya.lanjutkanm.!!?

  • Sukses selalu buat RC Music dan kak Yeni Inka

  • Pasukan RC Music hadirrr, yokk yokk gassspolll pokok e

  • Aku suka banget sama group musik ini keren banget pas dan enak di dengar tetap semangat dan teruslah berkarya.... 💪👍

  • Pasukan Yilo jakarta hadir merapat, gaskeun dan trendingkan pokok e

  • Yilo pati hadir bismillah trending ..yuk bisaa yuk kawal trs sukses sllu ksyangan yeniinka suaranya khas sukses jg buat RC music

  • Bismillah karya terbarunya sukses dan trending. Aminnn

  • lagunya keinget tahun 2019🥺

  • Jan tenan manis beneran ayu banget jelita👍😘 cantik yg tampil nyanyi, merdu amat suaranya, enak didengar lagu nya, sangat bagus musiknya

  • Gk ada bosannya muter lagu ini

    • alhamdulillah makasih banyak kak

  • Selalu hadir untuk mu mbak Yen👍💟

    • makasih banyak kak

  • lagunya dalemmm banget ....

    • terimakasih kakk

  • kota dingin malang hadir,,siap support kk yeni +rc musik moga mkin succes + tambah jaya amin,,,

  • Dewi Nesya pasukan Yilo Sragen hadir merapat, siap gaskeun dan trendingkan

    • gas pol kak

    • AYO,, aku wes kekes Barang Iki,,siap . . C u zz

  • jangan menyalahkan dia yang sudah dingin......., ingat!! dia pernah hangat.... tapi engkau diamkan.... sleman, 26-11-2021

  • Dan akhirnya kita terpisah jauh dan tidak saling menatap lagi :') Yogyakarta, 1 desember 2021

    • yang sabar ya kakk

  • Yokk trending kan.. semangat nd sukses selalu buat kak yeni inka nd ytc RC MUSIC ✨ Bantul hadirrr kakak

  • Jangan mengeluh jika kopimu dingin, karena ia pernah hangat namun kau abaikan. Jeruuuuu 💐 Bondowoso, 29 Nov 2021

  • Yilo Sragen absen hader Bismillah semoga trending Sukses selalu buat kak Yeni inka & RC Music

  • Gass poll trendingkan

  • Lagu nya bikin flashback ke tahun 2020 💔

  • Gass yokk trending

  • Sedikit menepi namun tak akan pergi. Di saat yang tepat ku akan berjuang lagi.

  • RC musik sukses selalu yang aku nunggu lho lagu apa apa lagu nya aku bakal setia menunggumu iloveyou ❤️❤️

    • aamiin, terimakasihh kak

  • Yeni Inka sederhana namun tetap istimewa 🥰

    • Semoga tetap sederhana selalu...

    • Support terus ya kak

  • Mencintai dalam sepi, dan rasa sabar mana lagi. Yang harus ku pendam dalam mengagumi dirimu. (Mpeeehhh) . . . . .

  • Lampung hadirr💙

  • Request Cinta Terbaik dong kak yeni inka

  • Sedikit menepi mbak yeni🥺🥺🥺

  • Manisee.mb yenio

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Aku hanya menepi, tidak pernah meninggalkanmu. Kita hanya menjaga jarak agar tak ada yang terluka. Jogja 11/12/21

  • Arep lelagu jenis opo yoow ttep apik mba yen..

    • makasih dukungannya

  • Kalo mbak Yeni inka yang bawahkan lagu pasti mampir 😁

  • Cuma bisa mengagumi,soal memiliki saya sadar diri:) Brebes,13 Desember 2021

  • Asik Musiknya enak

  • Tambah berisi ya kak yeni..😁😁

    • mulyo kak ehhehe

  • Trendingkan!

  • Yilo Pacitan hadir mbak Yeni inka

    • Halo kak slam kenal

  • Request dong kak yeni " perlahan "

  • Yeni inka idolaku

    • terimakasih kak, support terus yaa

  • Kudu kuat ya Allah

    • terimakasih kak

  • Senadyan q mlaku dewe tp mlaku ku rak neng tengah , tapi neng pinggir ben rak di tabrak wkwkwkwk

  • Cover " putri iklan " dong

    • ditunggu ya kak

  • Mantap yen

  • Hadir kut meramaikan...YiLo2 gss ken...

  • Lagu apapun kalo dinyanyikan mbk yeni pasti uenakkkk

  • Bojonegoro hadir

  • Yilo Randublatung hadir

  • ono Kak Yeni Inka,, di iringi Rc Music yo mangkat,,,, Tak Gass Ke Iki lur..!

  • Bajunya aku suka sayang pendek ...cocok buat Duwet dengan mas Deny caknan...

  • Soloraya siap gasken trending

    • @RC Music jg kak siap gasken trending

    • Halo solo

  • Blitar garis keras merapat...

    • absen dulu Blitar

  • iki lagu opo kisah ku sak iki🤔

  • Mampir mergo lagune

  • Garap lagu jangan rubah takdirku dong

  • Gasssss

  • Usai sudah cerita tentangmu Setelah kau bertemu dengan nya Sudah waktunya bagiku tuk pergi dan tak pernah berharap tuk kembali Juwono 2021

  • Mba yeni manis.a luar dlam. Yiloku mana nih suara a .

  • Boyolali hadir

  • Aseek lah

  • Mbak yeni lo iki

  • aaa gemes

  • Lumajang menyapa

    • Hallo lumajang apa kabar

  • Gaskeun

  • Mang sedih ☹️ Riau .26.Nov.2021