YENI INKA - SAYANG ( Official Music Video ) Ft. BINTANG FORTUNA | aku kecapean seharian cari uang

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
YENI INKA - SAYANG ( Official Music Video ) Ft. BINTANG FORTUNA | aku kecapean seharian cari uang

Executive Producer : MUARA BINTANG
MUSIC PRODUCTION

Title : Sayang
Songwriter : Heri Gamma1
Music By : Bintang Fortuna
Vocal : Yeni Inka

Liryc:

Sayang, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan
Mungkin malam ini ku tak bisa datang
Temani dirimu sayang

Sayang, kabar itu tak perlu engkau sampaikan
Namun bisakah engkau beri alasan
Agar ku merasa tenang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

Sayang kupercaya apa yang engkau katakan
Sebenarnya kuhanya ingin kau paham
Kumerindukanmu sayang

Sayang cintaku ini hanya untukmu sayang
Jadi jangan kau pikirku beralasan
Kar'naku tak bisa datang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

jujur ku katakan, bukanlah alasan
kan kamu sendiri yang bilang tahun ini juga
kau minta minta untuk dilamar

Music Video Playlist From Our Artists:
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-cLGDmbGlUi0.html​​​​​​​​
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-jxWkNfNIu2g.html​​​​​​​​
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-4LJjCjWOWDs.html​​​​​​​​
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-bSEp-Sh6-eA.html​​​​​​​
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-IwYVCIFvF_w.html​​​​​​​
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-Flo1BCqOfHQ.html​​​​​
Cita Amelia : id-tv.org/tv/video-YH81vaG9G-o.html​​​​​
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-3VS_9lbdLeg.html​​​​
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-UCapiKT4s28.html​​​
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-qs20WfLN8mU.html​​
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-3E7yzd7Uj5g.html
Brodin : id-tv.org/tv/video-jOn7a1qYc_w.html
Yuni Vebra : id-tv.org/tv/video-aITVcpaHhQI.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-7GqohsBkTCg.html
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-u6M-sPBBDAE.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-y9TgozmZgp8.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-2fgjfmeAeHE.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-OOckFCrzqRU.html
Brodin ft Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-7FbdZVV1pyw.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-GqF2H7qOLdY.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-jhA-gfEfsa8.html
Brodin : id-tv.org/tv/video-4h5O14WBJv8.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-t4OryMUkX9k.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-wZ612W775bk.html
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-OIm-40lkGHc.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-AMywuLILiDs.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-4QI4ziNtWCE.html
Yuni Vebra : id-tv.org/tv/video-WwrZvwe3YHA.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-au1p-vuoDBE.html
Rosynta Dewi : id-tv.org/tv/video-DFdhzfDt3EI.html
Yuni Vebra : id-tv.org/tv/video-exhHgv99qpg.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-dqKZ5uttvFE.html
Yeni Inka ft Delva : id-tv.org/tv/video-jdJ4wT5YzwE.html
Yeni inka : id-tv.org/tv/video-OrTvH8a7bkQ.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-c3Xndu4lEkg.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-9EbJg5y3UWs.html
Happy Asmara ft Delva : id-tv.org/tv/video-g3LlztgTxIo.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-E0zlJlDKypc.html
Dike Sabrina ft Delva : id-tv.org/tv/video-ssw_R9r-RWw.html
Fira Azzahra : id-tv.org/tv/video-7pIITlo1nOU.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-Mn6MZZBIka0.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-tkW3JdcHCsY.html
Fira Azzahra : id-tv.org/tv/video-KKXqkm7LuTo.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-Imj0D_RRJC0.html
Adi Gaclek ft Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-6kKhoJFbrow.html
Neo Sari : id-tv.org/tv/video-cxblIjK6pH4.html
Fira Azzahra : id-tv.org/tv/video-a8vjmOlkwls.html
Neo Sari : id-tv.org/tv/video-AcZiwinsCIw.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-dZVqYMGid5E.html
Happy Asmara ft Delva : id-tv.org/tv/video-ks4KWtfXAZg.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-s7h1YCz1lWk.html
Neo Sari : id-tv.org/tv/video-im8XFz4Qf90.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-rdUPsbfQxvU.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video--kVNitNavrA.html
Fira Azzahra : id-tv.org/tv/video-NrrzEnY-bKc.html
Adi Gaclek ft Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-HVqIjUuB50o.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-KNUUCFNAh_U.html
Shepin Misa : id-tv.org/tv/video-qTK25mGZj54.html
Neo Sari : id-tv.org/tv/video-pe8kqSDbPC0.html
Brodin : id-tv.org/tv/video-wwsYb4XEjj4.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-EKi6XB56DGQ.html
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-ccP38iirz6w.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-yHGXAGt57jQ.html
Tasya Rosmala : id-tv.org/tv/video-A9ADGpK4xhY.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-puTbPIRvmgA.html
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-wOvJ8IdPSKM.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-5M-LUvylts4.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-Dv_ARjHlPBo.html
Tasya ft Delva : id-tv.org/tv/video-Rr-GHLF8RiI.html
Dike Sabrina : id-tv.org/tv/video-I_fB2b3LGDE.html
Yeni Inka : id-tv.org/tv/video-f5oFMW7XzYs.html
Happy Asmara : id-tv.org/tv/video-QsHTCFvnMxc.html
Woro Widowati : id-tv.org/tv/video-PRNXXCLHIIE.html
Tasya Rosmala : id-tv.org/tv/video-QDBxsYF4T-Y.html
Jihan Audy : id-tv.org/tv/video-gjqOyVWdYvo.html
Ratna Antika : id-tv.org/tv/video-36nzHyBEuCU.html
Delva Irawan : id-tv.org/tv/video-NCWY_JsFCJo.html

Contact our Management:
Tlp. : +62 857-0268-9999

Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • *Sayang* aku kecapekan seharian cari uang…. Yuk gas gas poll….muarabintang🥰

    • Mbak yeni memang josss

    • Salam dari Bandung ...sehat selalu neng yenii 🙏

    • Lagu ini hanya mb Yen yg cocok dihati,banyak yg cover tp ga begitu tertarik

    • Yg dateng ke sini karna tiktok kita satu server😍😍😍

    • PUENAK BANGETT MBAK YENII🥰🥰🥰

  • Perbanyak lagi pop lawas di garap begeni enak banget! 💃

  • Ueenakk Lurr 💃

  • Up lagi biar trending,mantul musik dan vocal mbak Yeni !

  • sayang, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan mungkin malam ini ku tak bisa datang temani dirimu sayang sayang, kabar itu tak perlu engkau sampaikan namun bisakah engkau beri alasan agar ku merasa tenang aku kecapekan seharian cari uang badanku meriang, habisku diguyur hujan selalu begitu alasan dirimu kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang habis itu macet di jalanan sayang, ku percaya apa yang engkau katakan sebenarnya ku hanya ingin kau paham ku merindukanmu sayang sayang (abang sayang) cintaku ini hanya untukmu sayang jadi jangan kau pikir ku beralasan (alasan apa) karena ku tak bisa datang aku kecapekan seharian cari uang badanku meriang, habisku diguyur hujan selalu begitu alasan dirimu kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang habis itu macet di jalanan jujur ku katakan, bukanlah alasan kan kamu sendiri yang bilang tahun ini juga kau minta minta untuk dilamar ooh wooo uooo uooo uooouououooo selalu begitu (bukan maksudku) alasan dirimu kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang habis itu macet di jalanan jujur ku katakan (katakan sayang), bukanlah alasan (jujur katakan) kan kamu sendiri yang bilang tahun ini juga kau minta minta untuk dilamar

  • Merdu sekali vokalise mbak Inka Yeni diiringi om bintang Fortuna Joss loss tanggapane, amin lancar jaya. Muara bintang Joss gandos bintang tamu e👌👌☕

  • Muara bintang garap lagunya selalu enak2, semoga viral lagi trending 1

    • Aminnnn makasih banyak kak, jangan lupa bantu share yuk

  • Gass trendingkan yokk 💃🔥🔥

  • Klo Mba YENI INKA sudah Pasti Trending😍❤️ Semoga Lancar Selalu Rejeki Nya Mbak YENI INKA🥰

  • Yeni inka tiap hari menghiasi musik dangdut 😍

  • Mb yeni memang the best bersama Bintang fortuna 😁 ndk ada lawan pokok na mah 🔥 gass pool muarabintang 🔥

  • Bagus enak banget

  • Uenak tenan musik ke Bintang Fortuna,,masok Mbak Yeni Inka..

    • Makasih banyak ya kak, jangan lupa bntu share yuk

  • Beautiful yeni inka joss suarane 😘😘

  • Karakter suaranya mb yeni pas dan cocok buat lagu ini....akhirnya bisa trending juga setelah lgu ini viral di Tik Tok... Mantap 👍👍

  • Meni enaken 😎 gas ken sharee

  • Mantap suaranya bak yeni inka ❤

  • joss banget kakak SUARA DAN LAGUNYA.... pas sama suasana hati ...sukses selalu MUARA BINTANG

  • Asked Europe to vote for this beautiful voice, thank you

    • @Dany Music lah njir

    • @Dany Music iya bang itu Mulu kata katanya mungkin bule kalo gabut gini

    • Itu mulu kata2 lu anjing2

  • Suaranya mbk yeni bikin terngiang ² 😭

  • Lagunya Terngiang2 😍🕺💃

  • mantul bner musiknya

  • Di mobil,di rumah,di kantor di pos kampling tetep Yeni INKA musiknya 😁

  • sukses trus buat muara bintang...

  • Mantap slur suarane gendang e josss sambil ngopi enak😁👍

    • Makasih ya kak, jangan lupa bantu share yuk

  • suarane uueeenak banget kakak Yeni inka...??sukses selalu kak.😘😘😘😘

  • audio nya joss😊😊😊

  • 40 menit ngak opo wes rodok keri😁

  • Sumpah wenak buanget looo 👍🏼👍🏼

  • Ngenaheun kieu aslina madep 👍👏

  • Glerrr tenan Cak Tambah sukses selalu Muara Bintang, Mbak Yeni inka,

  • Enak didengernya , Yeni inka ga neko neko, suaranya oke, musiknyabjuga mantap

  • Joss

  • Perpaduan yg sangat amat sempurna antara yeni inka dan bintang fortuna❤️❤️, lanjutan 👍

  • Wenakk poll lagunya ..pas sama musik dan suaranya yeni inka👍👍👍Sukses terus buat Muara Bintang👍👍👍

  • Enak bngt suara x musiknya bikin gak inget utang

    • mantaapp kak, jangan lupa dibayar ya hehehe

  • Mantep mba Yeni INKA🥰

    • makasih ya kak, jangan lupa bntu share yuk

  • Asekk bgt sumpah😍

  • Gass poll trendingkan

  • Aku kecapean 💃💃

  • Bojonegoro Jawa Timur Hadir.......mengawal Yeni Inka........sampek papan atas.......😍😍

  • Mbak yeni emng gapernah gagal kalau membawakan setiap lagu pasti enak didengar selalu

  • Powerfull.....mantap..

  • Panggah jos bintang fortuna 🤩🤩

  • i love you Yeni inka 😘

  • Halim perdana kusuma, Jakarta timur hadir Bismillah semoga lagunya trending Semoga sukses selalu, sehat selalu Dan teruslah berkarya untuk Yeni Inka Dan Muara Bintang

    • amin amin makasih ya kak hadirnya, jangan lupa bntu share yuk

  • Mantul cooeehhh 🥰

  • Walaupun Serasa Teringat Gamma1 band. Semoga Sukses Selalu Untuk Saudari Yeni Inka!!.

  • muantep pool pokoe. 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Senenganku😚

  • Jujur ku katakan... ini enak banget

  • Hadir Mbak Yeni Inka Muara Bintang Mantap Jiwa

    • Makasih ya kak hadirnya, bantu share yuk

  • Mbak Yeni Inka semakin hari semakin cantik Semangat mbak yen

  • Trendingkan sukses untuk muara bintang dan mbak Yeni INKA.

  • jos cenan mbak yeni inka & muara bintang...musik sama vokalisnya masuk banget

    • mksih kak jngan lupa bntu share ya kak

  • Absen sore yilo pati hadir 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥bismillah kawal smpek trending ....sukses sllu buat muarabintang truslah berkaryaaa yukk digassspolll jo smpek kendor 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥ada kesayangan loh ratu ambyarnya randublatung pmlik suara khas ❤️❤️❤️❤️

    • aminnnn makasih banyak ya kak, jangan lupa bntu share yuk

  • Adem banget suarane mbak'e

  • mba yeni mba yeni pas di hati pokoknya,

  • Separo dangdut separo jandhut.. kok apik😂.. mbok wae ngene malah meninggg😂🙏

  • Yeni inka yang selalu trending

  • enak banget pas suaranya mbak yeni inka sama lagunya

  • Asli menkane bgt lagu nya .kang gendang nya mantap👍👍👍❤️😭

  • Pertama kali di koplo in mantap Sukses selalu muara bintang .. bintang Fortuna

    • aminnn makasih ya kak

    • Bariki SEWATES KONCO - LAVORA ft desyka Versi bintang Fortuna orkes e penyanyine Mbak Yeni pokok e

  • Muara bintang,bintang fortuna teruslah berkarya👍🏼

  • enak poLL sekabihane rek,,sukses seLaLu mba yeni dan bintang fortuna..saLam dari YiLo BLORA❤️

  • Mantabb joss tenann

  • Jujur aku puter terus gak bosen-bosen.✌

  • Keren sih..lagu yg dulu biasa aja bisa jadi kedengeran bagus,pas suara sama musiknya..josss

  • Muara bintang jossss 🤩🤩🤩🤩

  • Yeni inka selalu dhati😍😘

  • Idolaku nih muara bintang 👍

    • mksih kak jngan lupa bntu share ya kak

  • Mantap...tetap semangat Mbk Yeni Inka...Muara Bintang... Bintang Fortuna.. Good job sukses selalu 🙏🙏 # Semangat # NGANJUK + SIDOARJO HADIR ✌️🎧☕

  • Udh cntik baguss lgi suaraanyaaa.😉😉😉

  • Jarananne joss

  • Trendingkan ,selalu hadir buat kak yeni inka,buat muara bintang satu kata MANTAP!!!!

  • Wihh Ratu Trending kembali Trending bersama Muara Bintang

  • yang di tunggu versi bintang fortuna 🙏🙏

  • Sayaaaaanggggg,,,aku kecapean,, pijitin tooo,,,,

  • Ayune Mbak Yeni Sukses Selalu Semuanya Salam Dari Lampung

  • Terrr yeni yeni lah pokokke 😅

  • Wah siarane Mbak Yeni ancen rak Ono Duane pas Karo musike mantab min pokok nya ,salam dari Jepara

  • Yenni inka... orgnya cantik, suaranya bagus, busananya sopan, jogetnya asik.. top bgt pokoknya

  • Sipp bang sukses selalu dan semakin berkembang chanel nya

  • LANJUT TRENDING 1 ,wajibb

  • Perbedaan lagu lawas sama sekarang .. Lagu lawas gak pernah bosen dan ttp enak walaupun uda puluhan taun Lagu sekarang buming bberapa bulan lalu bosen Dan itu fakta

    • Lagu sekarang juga di masa depan jadi lagu lawas

    • hehe makasih ya kak hadirnya, bntu share yuk

  • New Bintang Fortuna memang mantul panggah loss apalagi dek yeni inka yg nyanyi bikin semangat kerjanya

    • Siapp kak, jangan lupa bantu share ya

  • Wuenaakk tenan su, sukses buat muara bintang & mbak Yeni inka

    • @MUARA BINTANG enak banget di putar berulang ulang, kang gendang nya Joss pool

    • aminnn makasih ya kak

  • Tak puwuter bolak balik gawe menafkahi Mbak Yeni 🤣

  • Mening Lo Iki 🕺🕺🕺

  • Suaranya bikin merinding

  • Grub music dangdut sekelas adella😙

  • Gass sampai trending !

  • Menteng , Jakarta pusat hadir bosku , bintang fortuna mantep tenan bosku

  • Kediri hadiiirr,, mantul lagunya asik buat jogetan,, sukses pkoknya buat Muara bintang jg mbak yeni inka,, salam santun slalu by Fariz Arjuna

  • Gasss pool terus sampai trending

  • Penak pol goyang terus

  • Up trending yuk man teman dukung idola kita ya bareng bintang Fortuna 🖤

  • WAJIBB TRENDINGG 😔

  • Yeni inka paling Top suaranya

    • Makasih banyak ya kak,bantu share yuk

  • Bintang Fortuna andalan garapane