Yovie Tulus Glenn - Adu Rayu (OFFICIAL LYRIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2019
YOVIE WIDIANTO TULUS GLENN FREDLY - ADU RAYU

The single is available NOW on
SPOTIFY:
bit.ly/AduRayuSpotify

APPLE MUSIC/iTUNES
bit.ly/AduRayuAppleMusic

JOOX:
bit.ly/AduRayuJoox

DEEZER
bit.ly/AduRayuDeezer

Subscribe HERE: bit.ly/YovieID-tvSubscribe

RBT
Telkomsel:
Glenn Fredly: Ketik ADURAYUG kirim ke 1212
Tulus: Ketik ADURAYUT kirim ke 1212

XL & Axis:
Glenn Fredly: Ketik ADURAYUG kirim ke 1818
Tulus: Ketik ADURAYUT kirim ke 1818

Indosat:
Glenn Fredly: Ketik MG(spasi)ADURAYUG kirim ke 808
Tulus: Ketik MG(spasi)ADURAYUT kirim ke 808

Tri:
Glenn Fredly: Ketik ADURAYUG kirim ke 1212
Tulus: Ketik ADURAYUT kirim ke 1212

Video
Directed by Sharon Angelia
DPO & Editing by Ega Oxsiana
Assisted by: Joshua Nicholas
Editing Lyric: Gema & Arkan

Audio
“ A D U R A Y U “

Executive Producer: Firman Hidayat, Bedi Gunawan, Andi Saptari
Producer: Yovie Widianto
Song: Yovie Widianto
Lyric: Tulus

Performed by Yovie Widianto, Glenn Fredly, Tulus

Music Arrangement: Yovie Widianto

Music Player:
Piano: Yovie Widianto
Drum: Ari Rinaldi
Keyboard: Bambang Purwono
Electric Piano: Haris Pranowo
Shacker: Harry Suhardiman
Bass: Rishanda Singgih

Recorded at Artsound Studio Jakarta
Editing : Harry Suhardiman
Mixing & Mastering: Ari Rinaldi at Aru Studio Bandung
Strings: Ari Rinaldi at Aru Studio Bandung
Label: YWMF

Project Producer : Agung Budiono
Creative Producer : Ririe Cholid
Creative Coordinator : Ario Anyo

Lyrics:
YOVIE WIDIANTO - TULUS - GLENN FREDLY
“ADU RAYU”

Maukah lagi kau mengulang ragu
Dan sendu yang lama
Dia yang dulu pernah bersamamu
Memahat kecewa

Atau kau inginkan yang baru
Sungguh menyayangimu

Aku ingin dirimu
Yang menjadi milikku
Bersamaku mulai hari ini
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Separuh jalan pernah dilewati
Meski ada kecewa
Aku yang dulu tak begitu lagi
Tak kan kuulangi

Jangan dulu engkau berpaling
Beriku kesempatan

Aku ingin dirimu
Tetap jadi milikku
Bersamaku mulai hari baru
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Lupakan dia pergi denganku
Lupakan lah ragu denganku

Aku ingin dirimu
Tetap jadi milikku
Jangan ulangi ragu
Bersamaku mulai hari baru
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Aku ingin dirimu
Yang menjadi milikku
Setengah jalanmu denganku
Bersamaku mulai hari ini
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Layak untuk cantikmu itu aku

BOOKINGS
YOVIE WIDIANTO:
Phone: +6281317317277
Email: info@ywmf.id

TULUS
Phone: +6287821127502

GLENN FREDLY
Phone: +6282111100274

Connect with YWMF:
instagram.com/ywmf_id
www.ywmf.id

Komentar

  • Terima kasih teman-teman untuk support, komen dan respon positifnya. Tunggu kelanjutan dari Adu Rayu ya. Segera ;) Buat yang lagi bimbang pilih siapa, semoga lekas dapat jawabannya. Salam, YW

  • baper banget.. co cweet nih lagunya mas yovie

  • nusuk bet di hati lagunya, best lah kolaborasi dari para musisi terkenal

  • Musisi kesayanganku...🥰😘

  • -,-

  • Hei kamu yg disana, aku ingin dirimu tuk jadi milikku Kita pernah gagal, kita pernah kecewa, kita pernah kehilangan namun ku ingin kita mencoba nya lagi kita mulai semuanya dari lembaran baru mulai hari baru bersama jika kau bersedia

  • Maukah lagi kau mengulang ragu dan sendu yg lama? kamu yg dulu bersamaku namun yg kita pahat adalah sebuah kekecewaan

  • kerennnnnn......luv u all.....

  • Nio kangen

  • Glenn Fredly Juara soal lagu menyentuh hati, anaknya pasti bangga banget! karya papa nyaa..

  • Jadi kangen kakak bung

  • Masih suka dengarin sampai skrg

  • Gak ada ditempel di IG

  • the girl is mine...jadi inget itu

  • Buat mba mba twiter , makasih ya dah spill lagu sebagus ini

  • one of my fav!

  • Lagu berkelas dan mahal

  • 39-57

  • I hate this song, not because of the song, but the memories. Every single melody and lyric I heard, remjnd me of those painful moments.

  • Me today

  • "TOLONG KERJASAMANYA CANTIK"

  • the best best songgg

  • Team say good bye to yg nyakitin🙃🙃🙃🙃🙃 bye bye

  • dari awal release sampe sekarang, masih setia dengerin

  • Sekarang tinggal 2 musisi berkelas indonesia setelah kepergian glen fredly. Semoga karya2 bagus seperti ini bermunculan lagi.

  • Kok kangen sama Glenn ya. Smoga tenang di syurga

  • Ada yang dengerin lagu ini tahun 2021? 🙋🏻‍♀️

  • kapan konser di kota pekalongan...

  • I Miss you, Glenn.

  • My shattered dreams and broken heart are mending on the shelf....

  • Duet maut Tulus & Glenn, enak didengar..... Ditambah aransemen musik dari Yovie, jadi tambah asik dinikmati... Sayangnya duet ini nggak akan terulang lagi..... We miss you Glenn, R.I.P.

  • Aku, dengan segenap rasa, ingin selalu menghabiskan waktu dengan mu, docg Nnk.

  • dengerin lagu ini sambil bayangin nicholas saputra raup....😄

  • Kesini karena bung Glenn, the Legend!!! You are very much missed, bung. Tenanglah di Surga bersama sang Penciptamu.

  • Sudah 2 tahun saja sejak dirilis pertama kali tahun 2019. Semoga Glenn tersenyum di sana mengetahui kita masih mendengarkan lagu yang luar biasa ini :)

  • Waduh glenn

  • 🥺💗

  • hilang ruang untuk cinta yang lain.....

  • Jadi, gmn kelanjutan adu rayu, mas?

  • Karena di nyanyiin amanda dan glenca jadi cari2 lagu ini

  • Gara2 Amanda Manopo sama glenca nih jadi nyari lagu ini,,,,bagus

  • Pass bnget

  • Salam rindu buatmu Glenn......keren banget.suaramu yg slalu berjarakter.... Mas Yotie trimakasih ats lagu indah darimu.....sukses ya mas...GBU

  • Yeay.. asyikk

  • Sedappppp lagunya...siapa dulu yg punya lagu....Yovieeeeee... hehehe

  • Hello okt 2021. Aku kembali menonton ini

  • Ajibbb

  • gw lg bener2 bingung skrg, harus tetep sma pasangan yg tgl 16 ntr 5th atau berhenti dan bersama org baru memulai kidah baru.

  • Kangen Sa**an!

  • Kesini Krn di nyanyiin lyodra tadi malam di IG live nya. ❤️

    • id-tv.org/tv/video-oaFj0lRi3gw.html ini yaa

  • gagal lupa

  • bagus banget ka tulus aku juga berasa terayu jadinya

  • Ada yang masih dengerin di oktober ini

  • miss you Bung,Glenn !

  • Layak untuk cantikmu itu aku 🙃

  • Musisi favorit aq nih😉

  • Beautiful soul ❤️

  • lagu paling enak, touch it

  • vibes 2019 banget, i miss those moments

  • Uwow banget romantis nya 😉🥰

  • Yovie widianto sama Krishna balagita kalo bikin lagu soal percintaan gini emang ga ada lawan.

  • Izin save

  • ❤️❤️❤️

  • Aku ngefans banget sama mereka, suara mereka juga bagus banget 😍😍👍👍👍

  • 😁😁😁

  • masih menunggu kelanjutan dari Adu Rayu :)

  • 2021 mna suaranya

  • Kangen km mas..

  • Layak untuk baikmu itu aku

  • Penyanyi, lagu, musik semua berkelas, indahnya lagu ini❤️Rip utk alm Glen, salah satu musisi terhebat yg Indonesia punya, karya2 mu ttp ada dihati kami❤️

  • perpaduan keren dari Glenn, Tulus dan Yovie

  • lagunya enak banget!!! sukses terus

  • Lagunya keren banget deh

  • The best best best best

  • Waktu keluar ini pas booming gitu, aku pas pisahkan degan dia. Tiap hari dengerin ini berharap dia balik. Dan Tuhan itu memang memberi kasihnya, kini aku dg dia sudah berumah tangga. Aku memang ingin dirinya, dan Tuhan memberikan dia untukku

  • Adu rayu.. Kekasih org

  • Berharap sometime ad yg nyanyiin ini lagu

  • Rest in love om Glen:)

  • Lirik Aku ingin dirimu (glen) Tetap jadi milikku (glen) bersamaku mulai hari baru (glen) bersama dengan cinta yang lain (glen) lupakan dia pergi dengan klu aku ingin dirimu menjkadi permasisuri ku \

  • Lupakan Novia pergi denganku

  • Keren aransemenny plus tentunya vokalis2ny juara banget 👍👍

  • Aku yang Sekarang adalah dua orang yg menyanyikan lagu ini

  • ga bisa move on sama ini lagu😭😭😭

  • Kalo jd velove "iya abang, mau sama abang Nico ajaaa".. Hahaha

  • kangen alm Glenn 🥺🥺🥺

  • oik improvisasi lagunya apa yak nanya buat tugas sekolah

  • Tanpa mengalami apa yg jadi lirik di lagu ini...gw selalu suka dan selalu gw ulang2 smp skrg..

  • Glenn lagu-lagumu yang setia menemani masa-masa remajaku 😭😭💜💜 Tulus lagu-lagumu yang menemani masa-masa proses perceraianku dengan suami 😭😭💜💜

  • masih candu sampe skrg sama lagunya

  • Lagu favoritku kalo lg dideketin sama 2 orang dalam 1 waktu

  • Kangen suasana 2019 sambil denger lagu ini 😭🤍

  • Sedih bgt lagu ini gabakal bisa dibawain live dengan sempurna lagi😰

  • Ini kereeenn bangeeett.. Sumpaaahh 😍

  • Tak kusangka suatu hari aku butuh lagu ini juga 😑

  • aku ingin dirimu yang menjadi milikku ❤❤❤

  • Hanya menyembunyikan bukan melupakan -Medan

  • Bung gleen

  • Awal tau lagu ini gara2 temen sebelah meja dulu di kantor sering dengerin lagu ini. Trus tiap pagi mau ke kantor&pulang kerja di busway GR1 selalu ada lagu ini. Kangen jadinyaaa.

  • 😭 baru tau ada LG sebagus ini 4 Agustus 2021

  • Missed U kk Glenn Keren nih lagu,,composer nya goks