YTFF 2020 ATTA Feat AUREL TemanTapi Cinta+Kepastian+Calon Bojo Ft. Ronny sky,Manshur Angklung,Masgib

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kerenn parahh simpah colaborasi inii,masih nonton niiiii sampee skrg!!!

  • I like this song but i not understand what calon bojo

  • Keren 😎😎😎

  • 😭😭😭 ❀️

  • ....bgus bgt suka sekali ni lgu atta feat aurelly

  • Lagunya bagus2 semua

  • Ga bosen nengok lagu kalian ini seneng bangeeeeet

  • putar lagi

  • Ora bosen nonton video Iki..πŸ‘

  • kapan ada ytff lagi ya ? semoga tahun ini mereka mewakili lgi pasti pecah

    • Kayaknya aurel udh ngk bisa thun ini karna lgi hamil

  • Artis ga aneh2 cinta'y sampe pelaminan thebest

  • Music nya indah banget...symphoni nya luar biasa...suka orchestra nya...

  • Berkarya trs kakak...loly...

  • Aurel cantik manis,Atta baik dan penyayang

  • Kenapa ya aku nggak pernah bosan dengan pasangan ini

  • Ga bosen melihat video ini.. πŸ‘

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Masih nonton ini dong ❣️ ini yang dinamakan pacaran positif sampai akhirnya halal, dan bungkam haters dengan karya, haters yang bilang kehidupan pribadi mereka aja yang dikontenin asli gak berdasarkan fakta dan gak lihat konten2 mereka yang lain yang kreatif kayak gini dua2nya saling maju , gak pacaran toxic, Gak pacaran yang haram

  • Aku selalu rindu video kalian berdua Atta Aurel yg the best blm ada duanya ... kalian blm tergantikan ... I love U allways

  • Nonton lg..

  • Gemesh liat tingkah mereka berdua

  • Duh... setelah 8 bln yg lalu. Emak Sanur Nonton lg ah. Enjooooooy.. Bukan RAGA AJA YG KAWIN. SAMPAI KE JIWANYA JUGA. JADI BIKIN MERINDING SAJIAN LAGU2NYA PUNYA ROH GOIB....

  • Nonton lagi

  • teman tapi cinta..

  • Tiap hari puter gak bosen2

  • Duo anak ini memang jodoh pilihan tuhan atta aurel smg bahagia

  • Buka LG dngeri lg

  • Aneh ko komenya positif semua

  • Sumpah demi apa pun suka lagu ini diulang ulang terus wkwkw

  • Subhanallah indahnya lihat kalian berdua ... kalian pasrah bersatu dan dipersatukan ... kesungguhan cinta Atta dan Aurel ... mengisahkan cinta Adam dan Hawa ... cinta sejati yg abadi pantas tuk selalu dikenang sepanjang masa ... I love You AttaAurel πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ytff2021 kapan ya jadwalnya?

  • Semangat terus bang atta

  • Nga bosen seger lg ini

  • 😎😎😎😎😎😎

  • hetter harus lihat ini biar mingkem.ini salah satu karya mereka kalian yg ngehujat bisa apa

  • Kenapa yaa saya suka bnget sama kalian.. Kalian bhgia sya pun ikut bahagiaπŸ’›πŸ’›

  • Like like like kaliannns

  • Pasangan ter uwuu..

  • Mantep AHHA ...semoga langgeng Sampek Kajen nenek...hingga akhir hayat..semoga keluarga kalian menjadi kluarga Sakinah mawadah warahma..Amin

  • Keren parah lagu nya abang ma kk kecehhh badai cuco suara abang ma kk bagus amat mantullllll

  • Qnn

  • Keren habis.....

  • lagunya cakap sekai

    • πŸ₯°πŸ¦„πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ„πŸŽ

  • lucu ya bang atta kalo nyanyi b JawaπŸ˜‚ aku yg orang jawa senyum" sendiriπŸ˜‚

    • hahaha berusaha banget dia beb

  • Lagu apa aku gak pernah lihat pertamakali aku lihat lagu ini karena setiap hari mau tidus selalu mendengarkan lagu bahagia....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Itu lagu2 bang Atta dan kk Loly...Teman Tapi Cinta, Kepastian, Calon Bojo

  • Semangat. ATTA. HALILINTAR. Dan. Aurel

  • πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Gbb

  • Kereeeen mntaab

  • teruslah berkarya , semangat terus, pasanganan yg serasi

    • duo pasangan serasi sama2 produktif

  • Bang atta dan bak aurel memang pasangan emas

  • Nonton lg...krna kangen mereka...

  • 😍😍😍

  • 3.338.462 14.33 280521 Ayooo semangat rakyat AHHA kita naikin views youtube abang dan kakak

  • Aku suka banget lagu nya kak atta yg calon bojo setiap hari aku nengerin lagu calon bojo aku suka banget πŸ’“

  • Pasangan ideal bngt, pokoknya suka & sayang bngt deh pd kalian

  • Semoga kalian berdua sukses Setia n banyak doa n hati hati dalam segala hal

  • Kebawa happy deh denger lagunya.. Love abang Atta n ka Loly

  • Hsil KD+Anang swrane mrdu bgt, swara abg serak" bkin tmbh uwuu

  • Atta, aurel pasangan yng serasi Dan lagu lagu yng di nyanyiknnyapun cocok banget buat mereka

  • Semoga,kalian bisa sprt pasangan sophan sopian dan widiawati pasangan yg abadi,hanya maut yg memisahkan

  • Wau

  • πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Bagus nyanyi nya

  • nostalgia kesini merinding banget sih liat perjuangan cinta mereka panjang banget mudun nanjak nya hubungan mereka dari awal sampai titik puncak april akad.

  • Lagu2 ny bang atta emang enak ama aurel pokok e joos tooop

  • Karya2 nya bagus bangettt

  • Lo keren bro naessssss πŸ‘ suksek selalu

  • Wa πŸ˜ƒπŸ˜

  • Suka bgt lagunya

  • Kerennnnnnn abizzzz aurelll atta cocok suaranya

  • Siapa yg nonton video ini atta aurel sudah nikah 1 bulan dan kk aurel lagi hamil

  • Kamu tau gaes...kalau ak liat" attack itu mirip bintang Bollywood syaruk kan...bener nggak model rambut tinggi badan .

  • Best

  • πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©

  • Suka sekali dengar suara aurel dan atta merdu banget 😍😍😍

  • Ya Tuhan keren banget mereka Mudah mudahan mereka selalu bersama Tuhan ❀

  • πŸ™ŒπŸ™Œ

  • keeeren bang 😍

  • Kak atta sama kak aurel bagus suara nya ❀

  • Semoga selalu bahagia kalin berdua sukses terus kak aurel

  • ....A

  • GAbil

  • Assalamualaikum semua Semoga sihat selalu

  • Semoga tuhan merahmati kamu berdua☺☺☺☺☺☺☺☺

  • Keren lagunya

  • Senang banget lagu atta aurel.... Seru πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bahagia selalu buat atta aurel

  • Alhamdulillah skrng dah jd bojonya beneran

  • 23890udujdeuueyehenegsnwhsgenysshjs tree hwystbwy8

  • kereeeen mantaap gokil abiiz aurel & atta 😍😍

  • Bukan kalengΒ²πŸ₯°πŸ₯°πŸ’ƒπŸ’ƒ

  • MantapπŸ‘πŸ‘

  • Suara Aurel sebiji suara miminya❀️

  • Love you banget duet romantis suka bangettt

  • Baru dengar langsung sukaπŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Kesayangan aku ...

  • Kereen

  • Bang ata lagu nya bagus banget

  • Aku suka banget laguΒ²atta dan aurele