Yura Yunita, Dewa 19 - Kangen & Risalah Hati (Official Live Performance)

Dipublikasikan tanggal
Dengarkan Yura Yunita & Dewa 19
“Kangen” : yurayunita.bfan.link/kangen
"Risalah Hati" : dewa19.info/risalah

Subscribe to Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita

Yura Yunita is making music with the power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays the piano, too. Flowing through her career, in 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. In 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is one of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.

Website : www.yurayunita.com
Instagram : instagram.com/yurayunita/
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : twitter.com/yurayunita
Facebook Fan Page : facebook.com/yurayunita/

Contact
Business Manager: Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050
Email: yuramanagement@gmail.com

Komentar

  • Aransemen, Music & singing perfecto 🤘

  • Luarbiasa

  • Kenapa bru tau ada lagu sebagus ini 😭

  • 🖤🖤🖤

  • Bagus banget iringan musik dan aransemen nya

  • rambut baju kalung cincin paling lembut suaranya Teh Yura coba collab sama Isyana Sarasvati

  • merinding aku dengernyaaa ya Tuhan 😭😭😭

  • SOPAN BANGET MASUK KUPING:')

  • Suara Yura bikin tenang bikin ati adem

  • Terima kasih

  • Nama orkes nya apa

  • merinding banget asli:( baguss banett luvvv

  • speechless Yura :'(

  • Terlalu eksperimentatif dan ambisius menyelipkan "marching band alike" di bagian setelah refrain lagu Risalah Hati. Yura kelihatan lebih cantik daripada di clip lagunya sendiri. Tapi kameranya kurang mengambil gambar Yura dari selain depan. Saya sangat menyukai permadani merah di tengahnya Yura berdiri.

  • l

  • 8:45 akhirnya d pegang juga tuh mic mba 😃

  • grande 🔥

  • Kok mirip suara kami

  • Lagu Kangen adalah sebuah gambaran betapa romantisnya percintaan di era sebelum adanya telpon genggam, medsos, apalagi videocall. Berdebar2nya hati saat menerima surat cinta adalah sebuah fenomena indah yg tidak bisa dijelaskan dg kata2. Dan fenomena unik ini telah hilang ditelan perkembangan teknologi. Salam buat generasi yg dulu sempat merasakan kisah percintaan via surat menyurat... Kita beruntung bisa sempat melewati dan menikmati masa indah itu

  • Indonesian everlasting love song...

  • Nah ini br Risalah Hati yg bnr karena lirik dan lagunya optimis dr seseorang yg berjuang untuk dapatkan cinta sejatinya. Pengcover lain nyanyi Risalah Hati Desperate, menye-menye. Hilang esensi lagunya

  • versi ini siapa ya arranger nya..?

  • Gilaa indah bgt aransemennya😍 pas sama suaranya ka yura yg sgt indah❤

  • Hey I've knew you always my favourite beside tantri, anggun and tere, outstanding techniques and control. What a performance

  • ini serius gapapa nih nonton gratis sebagus ini?

  • DIVA

  • Indah

  • Jossss 👍🏼❤️

  • Bagus

  • Thanks pak de, udah buat lagu2 legend ini. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Risalah hati....keren abisss...music berkelas...top mas dhani...trmksh udh bs nikmatin lagu berkelas

  • Kok bisa ya manusia punya suara kayak kak yuraaa dr aku yg suaranya cempreng 😭

  • versi kak yura dan tiara sama2 memiliki magic. saya harap tiara cover ulang juga

  • yang terpendaaaaaaaaam

  • Arasemen terbaik dari yg terbaik

  • Gagal move on bgtt ps denger lagu risalah hati versi kak yura🥺

  • Mendayu...sendu...merasuki jiwa 😢

  • klo w masih jomblo pasti nangis denger ini

  • Risalah Hati aransemennya sadis bener di sini, membuat geleng kepala, cwakepppp!!!

  • 🌹

  • amazingggg!!!!!😭❤️

  • ini asli bagus banget, dengerin lagu bolak balik bukannya makin bosen malah makin ketagihan,,, cuman mohon maaf nih,,, menurut saya Erwin Gutawa perlu dilibatkan biar musiknya lebih gila lagi...

  • Suaramu yura..... bikin merem melek dan auto fantasi. Good job girl

  • miracle voice !!!!

  • Lagu dewa dibikin meliuk-liuk gini jadi kayak pop murahan bgt

  • GILA MAHAL BANGET INI MAH

  • Indah sekalì....

  • Keren banget kak ... Sukaa banget sm kak Yura yg selalu menularkan hal positif 👍

  • Kangen😭

  • Cocok buat soundtrack film

  • Indah banget..

  • HUUU sedih bgt tp baguuus bgt jg at the same time!! beneran glamour bgt.......

  • dr awal sampe akhir.. merinding.. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • Keren banget

  • bukti nyata kehebatan ahmad dhani semua dirangkul utk majukan musik indonesia

  • Gilaaaaa bagus bgt harmoninya, smua smua nyaaaa . Like it 😍😍😍

  • astaga udah aku ulang ulang terus, sukak banget 🥰

  • Awal awal masuk ke lirik serasa lagi jalan jalan di tengah hutan sambil diiringi kunang kunang di kanan kiri. Lama lama serasa lagi ada di kastil batu jaman jaman kerajaan eropa kuno. Damage nya ajib banget sih

  • NONSTOP PLAYING THIS SWEET SONG!

  • wahhh ada Angela Julie...

  • Suara nya sopan banget masuk ke telinga ya Allah😭

  • Kalau nonton langsung, bayar berapapun aku bayar kalau kualitasnya begini. 🙌🏻🙌🏻🙌🏻

  • Aransemen nya sumpah keren. Kl pake headset yg ngebass nya mantap, dengerinnya sampe merinding² disco

  • adem.. kalem.. syahdu.. SHOPEEE CEE OOOO DEEE

  • Musiknya risalah hati bikin merinding

  • ya Allah Mba Yura gapernah makan gorengan kali ya. Alusss bener suaranya

  • Baguss bangetttt.

  • gila sih yura cantik banget, mana suaranya alus banget. ini di post pas gue ultah tp sayangnya baru nnton sekarang:(((

  • Teteh, masyaaAllah suaranya 🥺🥺❤️

  • Yura cantik bangeeeetttttt..... 💐💐

  • Emang ya... Kalau profesional....tuh Ngak perlu terlalu banyak tingkah polah berlebihan Dg jadi dirinya sendiri...itulah kamu yura.... Suara yg khaszzzzzzzzzzzzzzz

  • Woyy........ Yura emang....identik .....suaramu walau semua orang tutup mata pasti tau itu kamu Lagu apapun yg kau bawa Rasanya fellnya&auranya tetap yura yunita

  • Keren yura......karya legend Aransement apik Penyanyi...zuperrrrrrr identik..... Music pengiring profesional...abezzzzzz

  • Nangisss gak kuatt bagus bgt!!!🥺🤍🤍🤍🤍🤍

  • Keren suaranya ama arasemennya kak kangen nonton secara langsung smga pandemi cepat diangkat dri indonesia, para musisi & yg bekerja di belakang panggung bsa memberikan suguhan musik yg keren amin

  • alus pisan euy

  • "Tenang - Yura Yunita" choir version id-tv.org/tv/video-qNT7_J7ja-w.html

  • Yura juara!

  • Dewa rasa Disney

  • It's better than the original version. Lebih menghayati makna nya

  • Baru mampir kesini. Dan ternyata SPEKTAKULAR !!!!! Seperti menonton konser yura yunita dengan kursi VIP

  • bagus bangetttt, keren,

  • Wow.....merinding dengernya....kereeennnnn

  • suara + aransement #BUKANMAEN!!!

  • Perfect 😘

  • baguss bangett sumpahh,,, :)

  • Sangarrrrrr

  • Risalah hati is the best

  • Dengerin laguki jg yuk id-tv.org/tv/video-IMLBco8Z-Uw.html

  • baguuuuuus bangeeeett

  • Suaranya yg bagus banget. Aku gak suka memuji. Aransemennya kurang pas. Kyk tdk napak dgn lagunya. Suara kyk tidak kawin sama orkestranya.

  • Suaranya bagus banget Kak, bikin terharu dengernya, semoga utun di perut ini nantinya suaranya semerdu semenenangkan Kakak aamiin

  • Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku.

  • Kereeeen bgt Mba Yura✨✨✨

  • Kak yura style nya mirip anggun banget sih

  • Versi yura lebih epic drpd maspam.. great

  • 10x ada kali saya menonton ini❤❤🥺

  • Risalah hatinya merinding eyy

  • pas banget dengan suara dan lagunya,,

  • Woooouw.....merinding pas risalah hati..musikny jg lompat2 kuping kiri kanan...,just wow...wow...wow..