No video

Zainatul Hayat ( Ina ) Feat Gerry Mahesa - Memori Berkasih [Official]

Dipublikasikan tanggal 29 Des 2018
TITLE : Memori Berkasih
ARTIST : Ina Permatasari Feat Gerry Mahesa
Music : Om New Safita
MUSIC LABEL : Perdana Record
Songwritter : Patrick Kamis
CEO : H Tajul (EFFENDI) : 081334788811, // 08563155550
MANAGEMENT : YONO ESSRU (081703772313)
LIRIK LAGU MEMORI BERKASIH
Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

**
Bermusim kita bersama
Menyemai ikatan cinta
Tak mungkin kasihku hilang
Kukunci hati untukmu
Ku genggam kenangan indah
Simpanlah senda gurauan
Andainya kau kerinduan
Itulah jadi penanwar
Sungguh ku terharu dan pilu
Kasih kusemai kau abaikan
Putusnya ikatan cinta
Mungkin tiada jodoh kita
Menangis hati ini
Ku juga bersimpati
Hancurnya harapanku
Maafkan sayang
Kasihmu yang berubah
Aku pun tak menyangka
Itulah alasanmu, pergilah sayang
Biarlah rindu di kejauhan
Menemani hati yang gelisah
Semoga bertemu jua kebahagiaan

***
Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang menimpa.

Komentar

  • Diluk maneh gerry junior ghea juga nyayi lho

  • Semangat mas Gerry mahesa... momong lagi...

  • Mas geri bagus bnget suaranya

  • Suara bagus.tp blm bs menjiwai lagunya.mungkin blm saatnya menyanyikan lgu u tuk kalangan orang dewasa

  • Keren

  • Yang fans sama ina tunjuk tangan☝️☝️☝️

  • Masya allah semoga sukses selalu menjadi terkenal

  • Gilak

  • regenerasi setelah tasya rosmala

  • woy.. suarany mantap

  • Keren

  • liat duet ini sambil senyum senyum sendiri hhh😄😂😂😍😍

  • ASALAMUALAIKUM NAK INA GE MANA KABARNYA SEHAT SAJA KAAN MAAF IBU BRU HADIR DI YUTUB BRU ONLAEN YUTUBNYA SALAM SUKSES DN SEHAT SLLU TTP SMNGAT WASALAM IBU NINGSIH DI SAUDI MADINAH

  • Salam dari malaysia. Saya suka suara serasi

  • Ya Allah salut..adek kecil suaranya keren bngt ..

  • Di goyang terus

  • Sedih amat c ,nonton ini

  • Ya allah mas geri ndenger suaramu merinding sayaa

  • Lebih suka tasya

  • Ie xksvdks sks skd f m

  • My idola gerry mahesa👈👈dan sukses selalu buat dek ina😍

  • saya suka lagu paporit

  • Wkwkwkw apik apik apik

  • Anak kecil pintar nyanyi 🙂

  • Yang suka lagu ini semoga pahalanya banyak dan masuk surga

  • Aku suka mas gerry

  • Mas Gerry itu sangat berjasa bnget, krn momong terus,ntr kl momongan ny dah besar slalu dpt momongan kecil lg...betul g...😊😊😊😊

  • Duh..mantul banget..👍👍👍

  • muka nya ina lucu😆😆😆

  • Baru hadir ni wkwkwkkwk

  • Pasti disinilah ada yang dengerin sambil lihat lihat komentar... Sebenarnya pada mau cari apa sih di kolom komentar ???😀😀

  • enakan tasya waktu kecil dulu

  • Madura sampang hadir Mantap

  • Mantul banget suara kedua nya ..

  • Kasihan gerry nunduk terus 😂

  • Aku nonton mulai 5bulan yg lalu

  • siapa penggemarnya ina permatasari.YG LIKE AKU DO'AIN MASUK SURGA....SUPAYA INA PERMATASARI SUKSES

  • Subhanallah,, sukses buat adek Ina,,, aku seneng dengerin lagu nya,,, sehat selalu ya dex

  • juni 2019 manaaa syuara nyaaaa

  • Dede

  • Cantiknya. Ina. Permatasari @#$@_&+-'!;:?"';!?/(+907654&&7-+^√°™=™}✓✓[®™™™™™™{{÷°^¥£={}¶\∆∆\\∆∆∆\{=°¥^=^°{[™=✓®®^®®^=π={°{™}==}=132465898898869899%%++*-* 69898998465800000000000688689999998899gjcjvkhljjkakkjoaouuyhdkjkkkhkhkjh

  • Ingat tasya kecil😘😘😘

  • siapa yang denger lagu ini sambil baca komentar

  • ina kalo megang mikk tikinggg hahaha

  • yang denger lagu ini sambil baca komentar mana nihh jempol nya

  • Wah adine Tasya 🤣🤣🤣

  • Salfok sama mix 👌

  • Suara anak keciya kok cemreng si gak kayak tassya

  • Dulu ngemong tasya skr ina ya mas gerry hehehee sukses selalu😘😘

  • Luar biasa suaranya

  • Tapi masookkkkk yhhh Gery sama ina

  • Sukses selalu buat mas Gerry

  • 👍👍

  • Kren sumpah.. Gue ja ribet mau nyari ini pakai versi dangdut

  • Saya yang nonton sambil baca komentar

  • Kok merinding aq rungokne....😍😍😍😍😍

  • Yg fans nya ina mana jempol nya

  • Duh aq ndelok.e kog rodo gag pantes

  • Apa ini penerus Tasya rosmara ya soalnya mirip Banget ingat dulu solawat Tasya rosmara Tasya rosmara jadi artis juga kayak Ina ya

  • Kasihan bocah sekecil itu , di suruh nyanyi lagu cinta cintaan...

  • Yg like jodohku

  • Masuk pak Eko

  • Keren cuk. Saya smpe mrinding. 👍👍😊

  • Nonton pas bulan puasa 2019 ada?

  • Mas geri suka

  • Asikk

  • Aku pernah ketemu gerry mahesa diundang sama ayahku, siapa yang pernah ketemu trs foto brng

  • Gerry mantap asiiiiik

  • 👏👏👏yg like semoga selamat dunia dan akhirat

  • ✌saya

  • Mas gerry mau duet sm siapa aj cocok penyanyi nitral.. Mantap broo..

  • inggar papah Risang Anggara Ambulakral pak perdana

  • inggar papah Risang Anggara Ambulakral pak perdana

  • inggar papah Risang Anggara Ambulakral pak perdana

  • Sek enak tasya

  • haha mas gery tukang momong bien momong dek tasya moga mas gery tmbh sukses trs ya tmbh laris Mani's pokoke pekalongan Hongkong slalu hadir

  • Mantap...suara nya merdu bangetttt..

  • Keren banget..😙😙😙

  • Baguss banget

  • Mas gerry bsaa momong mong

  • Moga sht slalu mas gery... dolo momong tasya skrng ine 😁😁... keren

  • Cakep Ina senang rasanya dengerin.mantap semoga sehat selalu Ina ilove you dek Ina

  • Suara nya sama sama bagus.. Yang suka jangan lupa like ya.....

  • momong cah cilik maneh mas Gerry,, biyen momong tasya

  • Hansome bgt sih kamu gerii yaampunn

  • Semoga sukses terus mas gerry🙏

  • josss

  • Mei 2019?????

  • Yang baru nonton sekarang like

  • Sahur sahur nyetel iki , like !!

  • Top dach de,suaramu indah bnget,,,,

  • 😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Jos

  • Asek..

  • Wow mantaaap . . .

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍mantappp

  • 👍👍👍👍

  • 2 0 1 9

  • Penerus ratu dangdut koplo indonesia,, semoga ttap sukses nak,,

  • Itu cewek umur berapa?