Zainatul Hayat ( Ina ) Feat Gerry Mahesa - Memori Berkasih [Official]

Dipublikasikan tanggal 29 Des 2018
TITLE : Memori Berkasih
ARTIST : Ina Permatasari Feat Gerry Mahesa
Music : Om New Safita
MUSIC LABEL : Perdana Record
Songwritter : Patrick Kamis
CEO : H Tajul (EFFENDI) : 081334788811, // 08563155550
MANAGEMENT : YONO ESSRU (081703772313)
LIRIK LAGU MEMORI BERKASIH
Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

**
Bermusim kita bersama
Menyemai ikatan cinta
Tak mungkin kasihku hilang
Kukunci hati untukmu
Ku genggam kenangan indah
Simpanlah senda gurauan
Andainya kau kerinduan
Itulah jadi penanwar
Sungguh ku terharu dan pilu
Kasih kusemai kau abaikan
Putusnya ikatan cinta
Mungkin tiada jodoh kita
Menangis hati ini
Ku juga bersimpati
Hancurnya harapanku
Maafkan sayang
Kasihmu yang berubah
Aku pun tak menyangka
Itulah alasanmu, pergilah sayang
Biarlah rindu di kejauhan
Menemani hati yang gelisah
Semoga bertemu jua kebahagiaan

***
Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang menimpa.

Komentar

  • taiwan hadir ..ddek ina vs gerry. kereennn. ilove u kalian. cia you smg seht sll n sukses

  • Mas gerry pinter ngemong ank kecil yah

  • Ka gerry piye kabar mu slam dari bekasi buat dd ina succes selalu ya.. like dong kita doakan buat mreka ☺😊😊

  • Mantab dd ina

  • Lesti dan fildan

  • Orang kecil suara dewasa

  • 09 september 2019

  • Yang pengen masuk surga like Saya doakan semoga tercapai Cinta cinta nya

  • Pasti Gerry Mahesa inget Tasya pas waktu kecil duet gemess dehh 😊

  • Mantap mas bro,,,

  • Like donk biar tambah sukses sllu buat de ina

  • Surabaya mantul

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ye oh mas gery

  • Usia dini tp menguasai suara dewasa

  • Mantappp

  • Mantap ☝️☝️☝️☝️☝️☝️

  • Manap πŸ‘

  • Mas gerry ini udah nikah belum ya

  • Penerus Generasi " TASYA ROSMALA "Siapa Yg Setuju

  • Ina😍😍😍😍😍

  • Bagus banget ini anak anak bisaan ya ih aku suka banget

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜

  • Sayangnya ina cuma bentar aja tenar nya

  • Pinter banget ...aq kagum terharu . Suara nya menusuk hati ...

  • Pengin kaya mas geryπŸ˜‡

  • bukan alasan yang jadi ciptaan namun kebahagiaan yg penuh rasa senyuman. pokok nya jooossss. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantul πŸ™‚πŸ™πŸ»πŸ‘ŒπŸΌ

  • Masyaalloh dek suaranya merdu banget semoga sugses dek Amin..

  • hebat bnget tu adik. kreen memory berkasih sama mas gerry mahesa

  • Slam dri singapur buat ina yg cantik,smoga tmbah sukses dan lncar rezikinya Amin,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€

  • Sukses slalu dd ina. Salam dari NTT

  • Saya sarah saya juga suka nyanyi saya pengen nyanyi dengan dia😊😊

  • Semangat adeknya suaranya bagus , semoga karirnya bertambah baik

  • Mas gery semoga sukses ya.,, semoga seperti tasya amin

  • Adekku ina sayang nak..semoga sehat ya nak ... Berkah umur dan rejeki mu nak.. Amin

  • Kereeen bgt ank siapa itu ka gerry

  • Mantul

  • Mas gerry ntuk cilik.n neh 😁

  • Bagus bangettttt

  • Mas gery tlng donk dede ina dijadikan artisx adella jg seperti kak tasya...

  • Lesti

  • Suka lihat maz gery momong

  • bagus bangat

  • Makin gede makin mantep suara nya

  • Saya ngefans sama ka gerry .. manis banget gingsul nya 😊😊

  • Wah suaranya Mantep ayo pd goyang ha e ha e.

  • Salam dari penggemar anak andungsari ( probolinggo )

  • Untuk adik ina semangat dan terus berjuwang. Kejarlah cita" kamu. Berbahagiyalah dan beruntung anda mempenyai seorang anak yang di berikan kelebihan oleh allah.

  • Like mas gerry mahesa..

  • gerry gmesss bgt aq tuh.😘😘😘

  • Dari Taiwan fans ny gery.

  • Msh kecil suaranya mirip orng dewasa moga sukses trs ya neng jangan lupa utamain sekolah dulu baru berkarir di nyanyi dua duanya hrs seimbang karena anak umuran segtu msh ditahap sekolah dan mengejar cita2.... Tpi punya kemampuan tarik suara yg bagus semoga sukses teruussπŸ˜πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantep.... generasi .....anak bangsa

  • Lagu nya enak bngt ina dan gerry mantap

  • Sumpah enak bgt bagus bgttt

  • Dek Ina dan mas gerry is the best ❀️

  • Sukses slalu

  • Sukses slalu

  • Jangan2 ina jelmaan hidup mbak rita