Zidan Ft Tri Suaka - In vain struggle (Official Music Video 2021)

Dipublikasikan tanggal

Zidan Ft Tri Suaka - Sia-Sia Berjuang (Official Music Video)

Artist : Zinidin Zidane
Title : Fighting in vain
Composer : Tri Suaka

Lyrics:
Darling I'm Struggling
To Apply Yourself..
But why did you leave me
For the sake of.. someone you just met

Three Years We've Been Together
Living our love relationship
Your parents don't approve of us
It really hurts...

In vain I struggle
Wandering in the Land of People
All I do for you dear
But you ended up breaking up...

It really hurts, it hurts
Heard the news that you have been arranged
Your parents don't approve of us
I can only wish you happiness..

Three Years Been Together
Living Our Love Relationship
Your parents don't approve of us
It really hurts
=======================
Starring : Zinidin Zidan | Masnitha Shafa Azzahra | Tri Suaka
Producer By Tri Suaka
asst. Producer By Handoko Cahyo S
Director By Handoko Cahyo S
asst. Director By Irfan Chandra

Melody : Tri Asylum
Arranger : Nopex
Creator:Tri Asylum
Mixing & Mastering :Joseph Cristian
Voc. Director :Tri Asylum

D.O.P : Erygo Rafsanjani
Camera Operator : Elian Hanif F
Gaffer : Wisanggeni
Editor : Handoko Cahyo S
Colorist : Pebri tri Prakoso
MUA & Wardrobe :Tiara Gita | Audita arum Kinasih
Talent Coordinator : Faraesha Nuna
Manager Location : Handoko Cahyo S | Faraesha Nuna
Art. Department : Heru Sadewo
Runner: Jody Phileas
Editor Finishing by Rudy Warunkers

Thanks To
The One Almighty God
Team Sanctuary

(C) Triangle Production 2021
Powered by Pragita Prabawa Pustaka

Komentar

  • Trimakasih temen teman Akhirnya Masuk trending juga di Malaysia juga masuk 😭😭😭

    • Brunei jugak trending ni

    • Salam dr anak rantau d Hongkong ..selamat berkarya bang Zidan . .semoga tmbh sukses .. πŸ’ͺ

    • Trending woo.. MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • di Brunei juga banyak yang suka πŸ‘πŸ»

    • Semangat bang πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Lagu dan videografinya, gue yakin kalau di buat film pasti bnyk yg nonton, soalnya penasaran nonton alur kisahnya, lagunya menghayati sekali, seperti pernah terjadi di kehidupan nyata.

  • tranding 11 lagi nih di malaysia

  • Cuma garaΒ² fyp epep cari ni laguπŸ—Ώ

  • Aku sedih bnget kk zidan nyanyiin ini

  • Wowwwwwww kaaa zidannnn 2 di trending musik donggggggg, semangatttt kaaa zidannn aku lagi ngalamin inii soalnya aku juga 3 tahun barusan ajaa putusnya huhuu

  • Zidaaan ❀❀❀❀

  • πŸ‘

  • Bangkeeee sakit banget lagunya mengingat masalalu pantesan trennding

  • @ZINIDIN ZIDAN Sukses bro ingat jgn lupa dari mana asal MuπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Kereeeeeeeeeennn Zidan

  • Sia sia sudah

  • Tetaplah tranding

  • Zidan keren banget sukses selalu ya Zidan God bless you πŸ₯°

  • Semoga jadi artis besar bg zidan dan tri suaka ..amiinn.. Gk kayak aku cuma ngandelin skater doank😭😭😭

  • Ekspresi wanita nya kurang ngab #salamdaribinjai

  • Salfok sama drag nya πŸ˜‚πŸ˜­

  • Lnjutt

  • Dia punya lenggok lagu tu ingatkan aq dengan kumpulan spin dengan kumpulan boboy.

  • teringat kangen band

  • Masya allah trending . Ngikutin dari tiktok smpe ke trending . Semangat kak zidπŸ₯°

  • Zidan semangat maju terus sukses. yaa

  • Nangis dong ak ndengerinnya kaya nyata gitu

  • angel mbedakne mbi duri2πŸ˜†

  • mntap.lagunya bg

  • Thee bessstt

  • Thee bessstt

  • Suaranya enak loh

  • Kereeenn

  • Aku suka sangad lagu ni salam dari malaysia πŸ‘

  • adem banget suaranya kayak agar agar

  • Ok brow siap viralkan

  • Kok mirip pop minang ya

  • cocok bgt bang zidan bawa lagu ini, semoga mikir lancar projecknya, AamiinπŸ₯°

  • lagu ini ke inget sama seorang mantan ku dlu keinget masa lalu aku aku jadi teringat bangt 😭😭😭😭😭😭😭

  • suara nya @zidan

  • Sukses terus kak zidan sama kak trisuaka πŸ‘ ttp semangat dan rendah hati, saya suka bnget sama lagu ini, krna pernh ada posisi ini😌

  • mantap bang

  • Andika kangen band kek nya cocok jga nyanyiin lagu ini😁

  • Bng Zidan bikin kn yg bisa di download dong aku pengen suaranya bng zidang 😊

  • Pas banget..3 tahun sia sia...karna orang tua πŸ˜“

  • Kisahnya Sama seperti ku nggak direstui sama orangtuanya 😭

  • Zidan Semangat berkarya,langunya TOP

  • Maju teruus bang Zidan πŸ‘

  • Seperti kisah asmaraku,ini versi cowonya sakit memang 4 Thun menjalin hubungan ngga di restui ortu cowonya sampe nekat kerja keluar negri buat buktiin ke kelurga cowo taunya setahun disini dia nikah sama orang lain gantung hubungan tanpa kata putus...

  • Pas Sama bngt kek kisah gw, udh 3thn eh dia milih orang baru:)

  • cair udin nikah πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • 1:54 salpok sama motor yang di belakang bang zidan

  • Perjuanganku menunggu juga SIASIA 😭 tapi tak apa, dengar ini jadi merasa gak sendiri dan nyerah koq πŸ˜€ semangat bang Zidaaan πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Cengkok yg indah πŸ’–β€

  • keren tak ada yang tak mungkin jiak Allah SWT memberi

  • Salam dari surabaya ya kak

  • Lagunya ngga ngebosanin biar diulang2 terus

  • Sukses selalu bang zidan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 😭

  • Ini liriknya sperti pengalaman pribadi

  • Sukses selalu Zidan.,..πŸ‘

  • Sukses selalu buat Zidan dan semua nya... akhirnya emak-emak ini kepincut suara syahduu nyaa...

  • Semoga sukses selalu ya bang di bidang musiknya

  • Gas

  • Fix ini pengalaman pribadi gw ...masook bangett...

  • Mantap lah pokoknyaπŸ˜’βœ…

  • Wehh trending 2

  • Req ; Cover lagu ibu dari exist bro, insaAllah trending no 1, amin πŸ™ Yg setuju like bro/sist....

  • Sukses terus.. SMI ikut hadir πŸ™πŸ™

  • Suka bnget sama suaranya alus

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Harusnya ini yg trending no 1 Bukan yg nyanyi slengek.an yg itu tuπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Iy smpet trending 1 kok trs kegeser

  • Buih jd permadani dan aku bukan jodohnya buat video klip y jg dong psti keren karena suara y zidan MasyaAllah 😍

  • Mas tri ,mas zidan ,mba nadia and team semoga sehat sll biar trs berkarya , sukses SEMANGAT ,,,, gusti alloh melindungi aamiin.

  • Lagunya kenak buat gue yang seseorang yang aku sukai malah dia pilih orng lain padahal saya udah lama mengenalnya ya tuhan sia" perjuangan ku kepada wanita

  • Suaranya adem, enak buat didengar. Ditambah lagunya juga asik didengar

  • Bangga padamu Do'a terbaik untukmu Tetap semangat Salam sehat dan bahagia selalu Aamiin

  • Gas bang....kdg lebih viral yg d nyayikn dangdutan...

  • Maju terus

  • kala aku terzidan zidan saat ini yak yak yak

  • Trendingkan yok bisa yok

  • Lagunya enak gak bikin bosan πŸ₯°

  • gua banget lagunya najirrr,sukses trus

  • Tredndingkan terus bosss

  • Vidio yg guncang dunia musik Indonesia...πŸ’ͺπŸ‘πŸ€© Kpn bisa tanyang lagi, org PL???

  • Racikan kirian yg enak gimana bang

  • Keren...

  • Musiknya bikin sadπŸ₯ΊπŸ˜­

  • Terlahir dari keluarga seni/pemusik,umur 20 th, kita sama bang Zidan. bakat nyanyi 50 % ada dikit

  • Kerja di bengkelnya keren bang🀣

  • Adem bangat suaranya

  • Salam dari Sulsel mas zidan

  • Semangat teruss bang

  • Bagus banget oii bang zidan😭😭 Semangat sukses selalu murah rezeki dan jangan lupa bersedekah yah bang...😊😊😊

  • Selamat atas 100k sub kakak

  • Luar biasa orang Parigi,,sukses selalu bang

  • Mantep banget kak zidan😭❀