Ziell Ferdian ft Tri Suaka - Duri Duri Official Video

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2021

Ziell Ferdian - Duri Duri (Official Video Musik 2021)

Artist : Ziell Ferdian - Duri Duri
Title : Duri Duri
Cipt : Tri Suaka

Lirik
Sekarang Ku Tau Dirimu Telah Bersamanya..
Walau Sakit Hati Yang ku Rasa
Akan Ku Jalani Dengan Sendirinya

Ku Terus Berjuang.. Walau Tampamu sayang..
Mimpi - Mimpi Yang Telah Ku ciptakan
Kini Hanya Tinggal Kenangan...

Duri -Duri Yang Kau Tancapkan Di hati Ini..
Membuat Diriku Sakit Hati
Aku Yang Berjuang Tuk Dirimu
Tapi dia Yang dapatkan Cintamu...

Surat Undangan Yang Kau Berikan Kepadaku
Serasa Ku Tak Percaya...
Ku titipkan Cintaku Kepadanya
Jagalah Dia Buat Lah Dia Bahagia...
================================
Staring
- Ziell Ferdian
- Delfia
- Tri Suaka

Producer by Tri Suaka
Asst. Producer by Handoko Cahyo S
Dirrector by Handoko Cahyo S
Asst.Dirrector by Tri Suaka

Melody : Tri Suaka
Arranger : Nopex
Pencipta : Tri Suaka
Mixing & Mastering : Suaka Production
Voc. Dirrector : Tri Suaka
D. O. P : Erygo Rafsanjani
Ist Camera Assistant : Elian Hanif F | Gaffer Jeremy Thomas

Editor : Handoko Cahyo S
Colorist : Pebri Tri Prakoso

MUA & Wardrobe : Tiara Gita Alex Seventri
Coordinator Talent : Faraesha Nuna
Art. Deptartent : Heru Runner Jodi Phileas
Editor Finishing by Rudy Warunkers
=============================
Sosial Media Official
Instagram : instagram.com/triangle.of ...
Fanpages Facobook : facebook.com/triangle.you ...
TikTok : tiktok.com/@triangle.official21
=============================
Thanks To
Tuhan Yang maha Esa
Suaka Team

(C) Triangle Production 2021
Powered by Kobar Pragita musik

Komentar

  • Bisa bantu viralin lagu ini gak ????

  • TERDURI” 🥰🥰

  • Mantap 👍🏻 teruslah berkarya 👌

  • Terima kasih buat tri suaka yg menghidupkan kembali musik pop di Indonesia.. 😀

    • Iya bosen dangdut trus ya bos😴

    • @Mep FR kenapa rupanya kalau Melayu.? ada masalah.? Nusantara ini Bangsa Melayu semua- lah sampean Bangsa mana Asu.?

    • Iya skrg banyakan lagu jawa kan gw ga bgerti 😭

    • P

    • @Mep FR mohon dibaca definisi musik pop itu artinya apa?? Ngomong kok nggak santun sekali. Baca dulu sana.

  • " gila'banget sih Bang trisuaka Berjasa banget Buat penyanyi pendatang baru "Sukses selalu anak muda Indonesia ❤️❤️❤️🇮🇩

  • Di daerah saya Bangka Belitung lagu ini Uda viral, dan sering di putar di tiap-tiap rumah, dan suka di nyanyiin juga di tmpat2 tongkrongan kak 😎

  • Keren bgt lagunya!!!

    • Zinidin Zidan Feat Tri Suaka & Ziell Ferdian nyanyi bareng² bikin baper, Suara nya Alus Banget Sumpah😍❣👇 id-tv.org/ch/UCUpETWG4Y_AY3uOBe55wkSA

    • @IRGO SAPUTRA OFFICIAL udah ya hehe

    • Cover lagunya lah bg Nanak romansa

    • Dimana mana ada aja ni org

    • Terimaksih kak, Sukses terus ya karirnya

  • Nada dan melody musiknya mirip band th 2000 an.. 😊. Kangen musik-musik pop melayu kaya gini 🥺😊😊👍

  • Sekarang ku tau dirimu telah bersamanya Walau sakit hati yang ku rasa Akan ku jalani dengan sendirinya Ku terus berjuang, walau tanpamu sayang Mimpi-mimpi yang telah ku ciptakan Kini hanya tinggallah kenangan Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Ku titipkan cintaku kepadanya Jagalah dia buat lah dia bahagia Ku terus berjuang, walau tanpamu sayang Mimpi-mimpi yang telah ku ciptakan Kini hanya tinggallah kenangan Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Ku titipkan cintaku kepadanya Jagalah dia buat lah dia bahagia Ohh, duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Ku titipkan cintaku kepadanya Jagalah dia buat lah dia bahagia Ohh, jagalah dia buat lah dia bahagia***

    • Kisah gue bngt ni laguuu et dah baperr jdinya

    • Suka sekali Dagan lgi duri duri 😭😭, sangat menusuk sekali 💔

    • Aadangdu5 Gambusmoderrn

  • Luar biasa , 2 lagu sekalian trendinggg... Sukses terus untuk Tri Suaka dan Teman²

  • Mojokerto Jawa Timur hadir Enak bangat lagunya sukses terus yg bawain lagu ini sma yg menciptakan lagu ini Buat bang Tri💞

  • Duri duri yang kau tancapkan menyayat hati

  • Suka bgt dengan genre lagu2 dari Tri Suaka, lanjutkan berkarya bang, MANTAP !!!

  • Gag bosan-bosannya dengerin lagu ciptaan kak tri. Sukses trus kak tri

  • Duri duri ,2minggu yg lalu masih trending 3 Sia sia berjuang sudah trending 1 Memang karya2 bang Tri TOP dn slalu ditunggu2.sehat2 buat bang Tri suaka dan tim

  • Kesini gegara sering denger di tongkrongan, cafe cafe, mall😂 jujur enak bgt ini lagunya ❤️

  • Mohon maaf Guys tadi ada kesalahan, maka nya di up ulang, semoga lagunya mewakili kalian semuanya

    • Sangat mewakilkan mas😢

    • Keren bang lagu nya..ya allah jd pngen bsa kolaborasi bang..kapan abang bsa jumpa dan saya fans bbgt pngen ngajak kolaborasi bang..saya adik angkat na bang andika mahesa.

    • sukses trus ya bg

    • Pokok nya sukses lah nak ziell.

    • Ttep smngt bng

  • udah lama suka sma lagu" nya Tri Suaka, sukses terus buat tri suaka. berkarya terus, pengen ke jogja liat mereka

  • seneng banget dengerin lagu" bang tri.. sukses trus bang..

  • teruslah berkarya kak tri ... semoga sukses selalu , lagu lagu nya akan selalu kami dengarkan.

  • Sumpah ini lagu enak banget apa lagi dengan khas suara ka ziell dalem banget sumpah ♥️

  • Sadboy harus pada mampir sih lagunya ngena banget

    • Bng konten mu sudah 100 sub ya hehe

    • Harus banget kk, dibantu share ya

  • Kena banget lagunya .. suka banget ,, mkasih bang tri selalu support penyanyi pndatang baru ❤️ .. buat ziel semangat trus berkarya ,, semoga bang tri, ziel ka nabila, ka zidan dan yg lainnya sehat selaluu, sukses trus buat kaliaann❤️

  • wah menuju trend 1 nih enak bgt lagu nya😍

  • Karya nya bang tri suaka selalu trending ,,,,menginspirasi pemula bang ,,,,sukses Triangle

  • "Suatu saat kau akan mengingatku,ntah sebagai orang bodoh yg kau tipu,atau sebagai orang baik yg kau sia2kan" Jakarta,25-November-2021

  • Enak bgt musiknya😍

  • Enakkk bgt lagunyaaaa 😍😍 Sukses trusss ziel Ferdian dan mas tri yahhh😊😊😊

  • Lagunya bikin terngiang ngiang 😂 tanpa sadar tau" nyanyi lagu ini 😁

  • Yang berjuang bakal Kalah sama yang bikin nyaman :')

  • Halo Abangku🙏 Saya minta izin buat versi remix, untuk membantu ViraLKan lagu ini di TikTok Ya😉 tolong dipantau😊

    • Semua akan remix pada waktunya 😋

    • Zinidin Zidan Feat Tri Suaka & Ziell Ferdian nyanyi bareng² bikin baper, Suara nya Alus Banget Sumpah😍❣👇 id-tv.org/ch/UCUpETWG4Y_AY3uOBe55wkSA

    • gassss lah wkwk

    • @Ndutt Uwuu id-tv.org/tv/video-krnJ6jQ5XoY.html

    • @BangTVML id-tv.org/tv/video-krnJ6jQ5XoY.html

  • Kenapa ya lagu2 TRI SUAKA gak ada yg gagal, serius keren2 bngt

  • Sekarang ku tahu Dirimu t'lah bersamanya Walau sakit hati yang kurasa Akan kujalani dengan sendirinya Ku terus berjuang Walau tanpamu, sayang Mimpi-mimpi yang t'lah kuciptakan Kini hanya tinggallah kenangan Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang 'tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Kutitipkan cintaku kepadanya Jagalah dia, buatlah dia bahagia Ku terus berjuang Walau tanpamu, sayang Mimpi-mimpi yang t'lah kuciptakan Kini hanya tinggallah kenangan Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang 'tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Kutitipkan cintaku kepadanya Jagalah dia, buatlah dia bahagia, ho-oh Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang 'tuk dirimu Tapi dia yang dapatkan cintamu, hu-uh Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Kutitipkan cintaku kepadanya Jagalah dia, buatlah dia bahagia Jagalah dia, buatlah dia bahagia

  • Aku bisa dengan mudah bersaing dengan orang yang menyukaimu, namun aku akan tetap kalah dengan orang yang engkau sukai. Pekanbaru, 22 November 2021

  • Lagu lagu yang diciptakan bg Tri Suaka sangat mewakili perasaan penggemarnya,sangat menyentuh😌 the bestlah pokoknya dan sukses selalu👍👍

  • Nyesekk yak yak yak🥺

  • Terima kasih Kak Tri Suaka membantu pemusik lainnya supaya bs dikenal diyoutube.. Pahlawan Musik Indonesia ditengah pandemi..

  • Semoga lagu ini makin terkenal'...pesen aku jangan pernah menaruh duri dihati seseorang apa lagi orang yang pernah ada dihupmu🤗🤗🤗

  • Nancep bgt lagunya....sukses buat yg bkin lg kaka ziel.....🥰🥰

  • Lagu nya selalu mendalam sampe hati 🥰🥰

  • Tetep semangat bang jangan hiraukan apa kata orang, inget bg, "hanya Pohon yang berbuah manis yang ditimpuki batu" 😊✊

    • Lagunya ngena banget 😭.Mantabbb 👍 sukses selalu...

  • Nice song love from India 👌👌👌❤❤❤

  • Semoga sukses selalu bang ziel dan kak Tri aminn 😊

  • Ngena bgt dihati ..sukses selalu 👍

  • "Sama hal nya seperti senja, takdir terbaik adalah tenggelam"

  • Keren ziel lagu nya nyesek bet dah Mohon izin cover nya bang tri dan ziel , lagunya sekali putar langsung suka gak bosen di puter ulang ulang Semoga trending amiinn

  • ZIEL & TRI SUAKA . mengembalikan era pop melankolis tahun 2000 an

  • Lagu nya menyentuh banget bikin mewek teringat sang mantan ,semoga bahagia dg suaminya 😣 ,emng gak diragukan lagi ciptaan Tri suaka👍

  • Trending 3 bah mantap emang ciptaan bang tri ini wkwk

  • suaranya keren banget sumpah 😅👍

  • Suka banget lagu nya❤️.. sukses selalu buat bang ziel..

    • Amiin ... Makasih kk, dibantu like & share ya

  • - 26 November 2021- Disini cinta membuktikan, bahwa yang mengajak (ngobrol) di kamar akan kalah dengan yang ngajak ngobrol di angkringan.,

  • Mantappppp lagu ciptaan kak tri suaka trending semuaaa

  • Lagu yang Sangat mewakili perasaan 😊 sukses sllu bang, dan teruslah berkarya 🙏

  • masyaallah liat bang tri yg sekarang ikut bangga akhirnya bisa dititik sprti ini.. sukses terus bang

  • Masyaallah nyentuh kali lagu ini. Selamat bang ziell atas single barunya sukses selalu

    • Semangat terus ya kk

    • Terimakasih ... Bantu share ya kak

  • *Semua orang yang melihat ini: Kamu cantik, dan jangan pernah menyerah pada impianmu, kamu ada di dunia ini karena suatu alasan!💝*

  • Asyik juga lagu duri - duir nya Semoga sukses

  • Suka lagunya dibawain bang ziel..🌹

  • Bagus bgt suara nya bang ziel:3

  • " Jika saja dulu aku tidak melibatkan perasaan, mungkin sampai sekarang aku baik baik saja " ~06 November 2021

    • @TriAngle amin YRA 🤲 Terimakasi kak

    • Mudah - mudahan dapat yang terbaik ya mas

  • Bangga gua ama lu bang tri... Dan tak lupa timnya... Sukses terus...

  • Vibes lagunya kayak kangen band, ringan + easy listening Sukakkk

  • Enak banget lagunya , sukses terus bang tri,, karya2 nya

  • "Aku rela menunggu, meski dia tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika dia ingin tinggalkan aku."

  • "aku yang berjuang untuk dirimu tapi dia yang dapatkan cintamu. ku titipkan cintaku kepadanya, jagalah dia, buatlah dia bahagia.. " karya nya sungguh hebat bang tri.. tahniah atas singlenya ya mas ziell ferdian. semoga lagu ini akan mendapat tempat dihati semua orang dan menjadi salah satu karya agung meletup bang tri seperti karya2 nya yang sebelum ini.. insya allah.. Semoga sihat, bahagia dan sukses terus ya buat bang tri dan mas ziell ferdian.. salam dari peminat di selangor, malaysia..

    • aku yang berjuang untuk dirimu tapi dia yang dapatkatkan cintamu ,

  • Enak bngt lagunya, smpe tiap hari di puter terus di tempat kerjaan hehe

  • Yang Selalu Setia Bakalan Kalah Sama Yang Selalu Ada Setiap Saat. #BukanMaen

  • Pesan yg gw ambil di MV ini,.. berarti cwe itu butuh kepastian bukan omongan semata..kalo di tinggalin kan jadi duri duri😭😂lebih baik pcrn pas halal drpda tidak☺️

  • Kerreeennn, suka bgt sm lirik dan nadanya..✨🎶

  • Bangun tidur langsung dengerin lagi lagu ini puter² terus mantap pokokna mah 🎶💪

    • Makasih kk, dibantu like & share ya

  • Yang Setia akan Kalah Sama Yang Slalu Ada :)

  • Lagu ini mewakili perasaan sy saat ini, tiba2 1thn sy d rantau dpt surat undangan dri prempuan yg merelakan sy merantau tpy malah wkt sy merantau Dy menikah SMA orang lain, saat sy ingat Dy sy slalu mendengarkan lagu ini😭 terimakasih lagu nya sampai bngt ke hati, semoga Dy tau sy sangat syg dengan dia, (bawelku)

  • Suara Kak Ziell Ferdian Bgus Batt,Sampe Mau Nangis 🥺😭😭

  • Lagu nya bikin hati ini terlena dalam kesedihan 😭❤

  • trending 3, semoga masuk trending ke 1, ayo trendingkan.

  • " Mengikhlaskan Adalah Cara yang Tepat dari pada Tersakiti. "

  • tetep semangat ya mas tri suaka kutunggu lagu selanjutnya 👍

  • Lirik lagu Sekarang ku tau dirimu telah bersamanya Walau sakit hati yang ku Rasa Akan ku jalan dengan sendirinya Ku terus berjuang, walau tanpamu sayang Mimpi-mimpi yang telah ku ciptakan Kini hanya tinggallah kenangan Duri-duri yang kau tancapkan di hati ini Membuat diriku sakit hati Aku yang berjuang tuk dirimu Tapi dia Yang dapatkan Cintamu Surat undangan yang kau berikan kepadaku Serasa ku tak percaya Ku titipkan cintaku kepadanya Jagalah dia buat lah dia bahagia

  • Makin sukses bang tri suaka dan teman2 karyanya keren keren bantu yang lain maju itu hebat, lebih banyak lagi duet atau feat biar makin banyak musisi berkualitas bermunculan bang

  • selalu suka dgn lagu tri suaka easy listening .. dinyanyiin sama ziell tambah mantep .. sukses ya semoga trending

  • Lagu ini menyetuh hati banget ya allah jadi inget mantan pacar yg sekarang dah nikah

  • Seneng dengar lagunya..(:

  • Wuy la ke sini gara² nongol lagu ini dfyp ig, suaranya candu bngt💓 + liriknya ngena bngt, sukses terus bang❤️

  • mantap bgt lgunya😍

  • Keren banget lagunya... semoga sehat selalu bang tri dan bang ziell semangat dan teruslah buat karya" yang lebih bagus untuk mengharumkan nama musik indonesia amin🤲😊

  • Lagu ini mewakili apa yg aku rasakan saat ini 🥺🥺 samaa persis dengan kisahku 🥺🥺

  • "Ku anggap kau sebagai obat Tapi kau malah membuat luka yg berat"

  • Enak banget lagunya sampe muter berapa kali kadang ke inget masa lalu jadi enak dengernya bagus lagunya keren cocok di viralin👍

  • sumpah cocok banget suaranya adem... sukser bro 👏👏👏

  • Akhirnya yg di tunggu rilis juga

  • Keren BG lagu nya, semangat slalu buat lagu nya😁😁😙

  • Salam kenal dri, Sabang Merauke papua.,, Mas bro lagu mu mantap👍 dan benar benar sangat kena di hati mantap mas bro sukses slalu. 🙏🏾👍🇮🇩

  • Keren banget lo TRENDING 2 &3 SEMANGAT"

  • Lagunya enakk bangett...

  • Masyallah lagunya enak banget. Semangat trs kak ziel

  • Trisuaka hebbat banget.rendah hati juga.walau dah jdi pencipta lagu tp masih anu ngamen.jadu pingin ke jogja

  • Kalau di dengar" Lagu ini ke ingat sma mantan kirimkn surat undangan 🥺

  • Semoga gue gak ngalamin lagi kisah yang seperti di lirik lagunya🤲 Cukup terwakilkan perasaan saja,mantab lagunya👍👍👍

  • Keren banget kak lagu nya Ngena bgt dihati😅